Sabtu, 03 Maret 2012

malaikat terakhir dari TUHAN

kalau dipikir.. hidup itu singkat ya... setiap apa yang kita lalui pasti ada hikmahnya..
dulu aku ga habis pikir.. tiap sedih mesti aku mengutuk tuhan ) ceileee sp lo ngutuk tuhan segala wkwkwkwk. tapi emang kan ngaku aja deh tiap sial mesti maki maki ga karuan
aku baru mengerti apa tujuan hidup itu, ga selalu hal yang kita inginkan selalu terwujud.. karena tuhan akan memberikan yang lebih baik dari apa yang kita minta saat itu...
wkwkwk pernah sih aku pacaran sama cowok matre, playboy, narsis, kampungannnnnn banget gayanya.. sok sok beken gt... aku pikir dia satu" nya buatku.. hanya untukku..
aku pikir dia setia ma aku.. saat itu aku minta pada tuhan dia jadi yang terakhir.. tapi tuhan ngasih hal lain.. ) putusssss.. tapi setelah itu.. aku bisa temukan malaikatku diantara para penyamun )wkwkkwkwk ni dongeng apa curhat ya. sumpah deh.. gak semua yang kita kira terbaik tuh bisa jadi terbaik buat kita... yakin deh.. setelah rasa sakit bertubi tubi dan rasa kehilangan yang ampunn banget... tuhan kan memberikan kita seseorang yang selama ini kita cari...
so... semangatttt ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar