Senin, 16 Mei 2011

munafickkk

semua hal itu tak kan abadi... semuanya.. tanpa kecuali..
termasuk cinta.. sahabat. . .
kenapa ya.. aku blank saat mau nulis ini. males.. tp peru dikeluarkan.. aku tak tahan menyimpannya..
hmm bagiku teman itu hal yang paling kusayangi didunia ini.. tp juga hal yang ku benci..
sesak rasanya.. sakit. sakit.
apa kau buta? apa kau tuli? apa kau tak punya hati? ahhh ku juga sama tak punya hati..
tp aku... tak sepertimu.. tak perlu semua itu.. jijik aku pada pertemana ini. jijik aku pada semua ini..
ambil saja ... telan saja.. nikmati saja apa yang pernah aku miliki.. yang pernah aku sayangi
terima kasih. karena dengan ini.. aku tahu seberapa besar cinta dan persahabatan... telanlah..... suatu saat kau akan menyesal.... karena suatu saat kau akan mengerti perih ini. munafikk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar